Sabtu, 19 September 2015

Tujuan Enam Blog Yang Saling Berhubungan

Blog adalah salah satu tempat yang dapat dijadikan untuk mnegungkapkan perasaan kita. Bukan membahas masalah perasaan kali ini kita akan membahas masalah blognya.

Dalam dunia blogger, mungkin banyak yang membuat blog untuk mendapatkan pengasilan dari kagiatannya, tidak terkesuali saya. Saya sendiri sudah memiliki banyak sekali blog walaupun belum memiliki penghasilah dari blooging.

Meskipun Sekarang ini, saya belum memiliki penghasilan dari blogging, tapi berharap suatusaat nanti saya akan mendapatkan kesuksesan dari blog saya ini. Hemmm mimpi yang sangatlah tinggi dan lumayan sulit.

Untuk meingkatkan Kualitas blog saya, saya menggunakan teknik tenik yang saya sendiri msih bingung dan kurang paham. Tapi karena ini adalah saran dari Master Blogger, Saya ikuti Saja.

Berikutini adalah Blog saya yang sedang saya garap.

Blog Aryah

Blog ini saya buat untuk menuliskan pengetahuan saya tentang blogger dan segala hal yang berubungan dengan blogging. Mulai dari Templat, SEO, hingga adsense akan saya bahas dalam Blog ini.
Enam Blog Yang Saling Berhubungan
Enam Blog Yang Saling Berhubungan

Trik Aryah

Blog ynag satu ini tidak jauh dengan blog yang sebelumnya, hanya saja kali ini lebih dukhususkan untuk membahas tentang Trik-Tirik dalam dunia internet. Mulai dari Trik Blogger hingga Trik Internet.

Enam Blog Yang Saling Berhubungan
Enam Blog Yang Saling Berhubungan

Informatika dan Internet

Yang satu ini saya hususkan pada pelajaran kuliah saya yang kebetulan saya mengambil jurusan teknik Informatika. Jadi disini akan membahas segala hal yang saya pelajari dalam perkuliahan saya.

Enam Blog Yang Saling Berhubungan
Enam Blog Yang Saling Berhubungan

Loverz

Loverz adalah blog kedua saya. Blog ini saya jadikan untuk mengikuti program dari Rvenue Hits. isi dari blog ini campur dan tidak menjurus pada kehususan.

Enam Blog Yang Saling Berhubungan
Enam Blog Yang Saling Berhubungan

Budal To School

Blog ini sih saya buat untuk menulis kenangan aku waktu masih sekolah dulu.

Enam Blog Yang Saling Berhubungan
Enam Blog Yang Saling Berhubungan

Catatan Indah Harianku

Catatan indah adalah blog yang sedang anda lihat kali ini.

Begitulah blog saya yang saya gunakan untuk belajar menghasiklan uang tambahan untuk kuliah. Semoga Artikel ini dapat memberikan inspirasi. Salam Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar